Indonesian Idol 2012

Apa kabar nih temen-temen semoga baik-baik aja yyah :) sekarang saya kepengen bicarain soal topik yang sekarang lagi hangat-hangat nya nih soal salah satu kompetisi pencarian bakat yang paling terkenal di Indonesia yaitu INDONESIAN IDOL. Baru-baru ini terkenal banget nih apa lagi di Indonesian Idol di tahun 2012 kali ini lebih banyak cara yang di berikan oleh pihak penyelenggara kepada para kontestan agar dapat mengikuti acara pencarian bakat seperti Indonesian Idol ini.

Salah satu cara yang terbaru nih
yang di berikan oleh pihak penyelenggara Indonesian Idol yaitu dengan cara mengrimkan video lipsing yang berisikan video calon peserta sedang bernyanyi entah itu lagu barat, Indonesia, lagu tradisional atau apapun itulah yang penting dari video itu juri dapat menilai kemampuan vokal peserta, namun dalam prosesnya pemilihan itu hanya sampai kepada tahap pemilihan oleh pihak penyelenggara saja karena tidak mungkin seluruh video yang terupload di youtube bakal di nilai juga oleh juri bisa gempor tuh juri yang diantaranya di isi oleh AGNES MONICA, AHMAD DHANI, dan ANANG HERMANSYAH.

Jadi setelah juri mengambil salah satu kontestan dari youtube maka barulah kontestan tersebut di bawa ke Jakarta untuk mendapatkan penilaian dari ketiga juri Indonesian Idol saat ini "Triple A" itulah sebutan buat para juri Indonesian Idol tahun 2012.

Berikutnya di Indonesian Idol mungkin udah gak heran lagi kali yyah kalo ada yang unik-unik gitu beberapa di antaranya soal penampilan nya gaya rambutlah, bajunya lah atau apapun itu tapi yang gak kalah lucu dari yang lain adalah ciri khas suara seorang peserta karena gak mungkin dari sekian banyak peserta semua suaranya suara emas yya toh ? :D heheh. Sempat kejadian kemaren saya lihat di salah satu televisi swasta yang menyiarkan ajang pencari bakat Indonesian Idol, ketika itu kontestan yang datang adalah salah satu kontestan terpilih dari audisi yang di adakan di youtube. Dia di pilih berdasarkan suara dan jumlah pemirsa youtube yang banyak melihat videonya, jadi ketika dia di panggil ke jakarta dengan bangganya waktu itu saat sudah bertatap muka dengan juri dia menceritakan kalo dia bla bla bla bla bla........... Tapi apalah arti sebuah nasib kemampuan vokalnya ternyata menurut komentar para juri masih di bawah rata-rata untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Itu mungkin gara-gara akibat terlalu PD kali yyah hehe, bicara soal PD saya akan memberikan salah satu video ter-PD alias Percaya Diri pada  ajang pencarian bakat tersebut, tapi sebelumnya maaf nih kalo video yang satu ini udah agak lama yah hehe..

Mengapa saya pilih ini karena menurut saya temen kita yang satu ini merupakan orang terPD di dunian dah haha jangan lupa soal makanan yang di ambil wkwkwk..

Namun selain info di atas ajang Indonesian Idol juga bisa jadi referensi lagu-lagu lama loh, karena gak sedikit para The Next Indonesian Idol yang menyanyikan lagu-lagu lawas mulai dari tahun 90'an sampai lagu yang baru 2 atau 3 tahun terakhir ini di ciptakan jadi mantap deh, ada salah satu lagu yang dibawain baru-baru ini oleh salah satu kontestan di Indonesian Idol 2012 yang saya suka banget dan saya harap temen-temen suka nih lagunya pasti enak silahkan di download gratisss hehee.

Adera-Lebih Indah


Download MP3nya di sini

Satu lagi nih temen-temen gak sedikit juga loh artis-artis yang berasal dari didikan asli Indonesian Idol contohnya Judika, Gisel, Citra Skolastika, Delon dan masih banyak lagi.

Sekian Info seputar Indonesian Idol semoga bermanfaat dan menarik buat temen-temen semua yyah hehe Oya buat temen-temen yang ikut kompetisi Indonesian Idol tetap semngat :D

2 komentar:

  1. 3 A, sepakat hehehe.
    btw,saya juga suka adera-lebih indah. pas ndengerin pertama kali langsung suka, tapi baru tau ternyata itu lagu remake ya

    BalasHapus
  2. haha sama rif.
    iya denger2 gitu rif, tapi gak masalah sih selama enak di denger lagian suara adera juga pas banget hehe.

    BalasHapus

terima kasih sudah berkomentar