Silabus Oh!! Silabus

Beberapa hari yang lalu saya dapet tugas nih dari dosen awalnya sih gak tau juga sih yah males aja denger kata "tugas", tapi setelah dosen mengatakan judul tugas apa yang harus saya dan temen-temen saya cari ternyata ini merupakan hal baru buat saya sendiri khususnya secara baru tahun ini juga kan masuk kuliah judulnya "silabus".


Awal nyari tugasnya ampuuuun saya udah searching di google, yahoo!, dan gak lupa juga nanya ama temen-temen di facebook di blog di wordpress jawabannya masih ngambang gitu deh walaupun sebenarnya dosen cuma nyuruh nyari contoh silabus-silabus ekonomi makro di seluruh universitas di indonesia, akhirnya tepat tengah malem gak tau angin apa tiba-tiba pas searching ketemu deh walaupun cuma 2 tapi asli 100% nolong saya banget buat nyelesain tepat waktu .

Naaah sekarang saya kepengen berbagi nih buat temen-temen yang kesulitan buat nyari contoh-contoh silabusnya bisa download nih disini :


Sekian semoga bisa bantu temen-temen mahasiswa/i sedikit dalam nyelesein tugasnya, oiya buat temen-temen yang punya lebih banyak contohnya bisa berikan komentarnya di bawah ini.
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkomentar