Talk Less Do More



Bicara soal
kata-kata gak akan ada habisnya namun kalo bicara soal makna kata mungkin gak semua orang tau, bagi sebagian orang itu hanya kata-kata tapi ada juga beberapa orang yang tidak menganggap remeh setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya bahkan untuk satu kata saja mungkin banyak makna yang dapat di ambil dari kata tersebut.

Definisi di atas hanya berbentuk kata saja, bagaimana jika di buat banyak kata dan di bentuk menjadi satu dalam sebuah kalimat contohnya mungkin seperti pepatah, kata-kata mutiara dan lain sebagainya.
Buat kalimat yang satu ini temen-temen mungkin sering mendengar yyah "TALK LESS DO MORE" kalo di translate ke dalam bahas indonesia berarti "SEDIKIT BICARA BANYAK BERTINDAK" betul kan pasti temen-temen udah pada denger nih yya kan :)

Sebenrnya kalimat ini lagi sering banget nih muncul di iklan ntah itu media televisi, radio, spanduk-spanduk, koran ataupun di selembaran-selembaran yang di bagiin oleh oknum-oknum pemilik produk. Dari Kalimatnya aja mungkin temen-temen udah banyak yang bisa mencerna nih tentang "Talk Less Do More".

Awal adanya kalimat “Talk Less Do More” mungkin merupakan ungkapan perasaan seseorang yang merasa kecewa atau malah jengkel kepada orang lain karena sikap dan ketidak sadaran akan apa yang di ucapkan orang tersebut yang hanya bisa bicara seperti kalimat di atas “Sedikit Bicara Banyak Bertindak”, mungkin temen-temen juga udah banyak yang ngerasain perasaan seperti itu yah jadi mungkin temen-temen bisa lebih ngerti bagaimana sih rasanya menghadapi orang tersebut.

Contohnya misalnya saat kita sedang berada dalam kesibukan suatu pekerjaan mungkin saat itu yang temen-temen rasakan pertama kali adalah lelah, letih, lesu, lunglai, lemas udah 5L aja hehe tapi dengan semangat yang temen-temen punya mungkin 5L itu bisa musnah tapi kehadiran satu orang yang bisanya bicara menyuruh ini itu dalam artian “Just Talk” api semangat semakin lama bisa saja padam dan hilang hanya gara-gara ‘one person’ doang dari situ mungkin satu kalimat yang bisa keluar dari ucapan seseorang “Talk Less Do More”.

Namun ada yang berbeda mungkin kalau apabila, kita berada sebagai posisi anak buah atau orang suruhan atau mungkin berada dalam satu kelompok yang memandang umur jadi yyaaaah kalo soal itu sih maklum aja di suruh secara, orang yang di atas kita lebih tua atau mungkin pangkatnya sebagai bos jadi maklum aja ya kan.



Sekian, salam rujaKKampus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkomentar